LeoVegas telah mengumumkan dalam sebuah pernyataan di situsnya bahwa ia hanya akan menawarkan jasanya kepada sejumlah kecil afiliasi di Inggris, di tengah perubahan peraturan.

Kembali pada bulan September, LeoVegas mengumumkan telah menarik jasanya dari pasar Australia sebagai respons terhadap peraturan perjudian baru. Kini perusahaan telah membatasi layanannya sebagai tanggapan terhadap sejumlah pengumuman baru-baru ini yang dibuat oleh UKGC mengenai pembaruan pasar.

Pada bulan November, UKGC memperingatkan operator untuk meninjau ulang syarat dan ketentuan mereka untuk memastikan pelanggan diperlakukan dengan adil, dan juga meningkatkan upaya perlindungan konsumen untuk melindungi penumpang yang lebih baik. Dalam pernyataannya, LeoVegas menyatakan telah bekerja sama dengan UKGC untuk memastikan bisnisnya dengan berbagai afiliasi sesuai.

“Karena kami menghargai tantangan seputar penerapan perubahan ini, kami telah memberikan panduan yang jelas mengenai apa yang kami harapkan dari afiliasi kami dan telah mencoba untuk tetap membuka komunikasi dengan afiliasi kami untuk mendukung mereka selama proses ini,” kata LeoVegas.

“Kami didorong untuk melihat bahwa beberapa afiliasi mengambil perubahan ini secara serius dan telah mengikuti manajer kepatuhan atau penasihat hukum eksternal untuk memastikan kepatuhan mereka yang terus berlanjut; Ini adalah sesuatu yang kami sambut. “

Meskipun demikian, selama periode konsultasi ini, berbagai afiliasi tidak mau mematuhi, mengakibatkan keputusan LeoVegas untuk mengurangi hubungan bisnisnya.  “Namun, berdasarkan tanggapan yang kami terima atas tindakan awal ini, jelas bahwa persyaratan kepatuhan ini tidak mudah dipenuhi untuk beberapa afiliasi,” sebut pihak LeoVegas.

Awal tahun ini, Sky Bet membuat keputusan kontroversial untuk menutup program afiliasinya, meningkatkan kekhawatiran mengenai kepatuhan pemasaran sejumlah afiliasinya di tengah tekanan peraturan yang meningkat.

“Pengumuman baru-baru ini dari UKGC dan panduan dari CMA yang disampaikan pada konferensi Standar Budidaya dengan jelas menunjukkan adanya perubahan persyaratan kepatuhan yang terus berlanjut dan, tentu saja, kita harus memastikan afiliasi kita siap untuk memenuhi kebutuhan ini,” tambah LeoVegas.

“Kami tidak dan tidak akan dapat terus memberikan layanan review dan panduan kepada semua afiliasi dan ingin menekankan bahwa tanggung jawab untuk mencapai kepatuhan akhirnya berada pada afiliasi.

Baca artikel terkait: Perbedaan Poker Domino Terpercaya Dan Game Poker Biasa

“Untuk alasan ini, walaupun kami menghargai semua kerja keras yang telah dilakukan semua afiliasi kami dalam kemitraan ini, kami hanya dapat terus bekerja dengan sejumlah kecil afiliasi yang memenuhi standar kepatuhan kami, berbagi komitmen kami terhadap kepatuhan. , dan selanjutnya memiliki skala operasional untuk menjamin kepatuhan yang berkelanjutan dan memberikan kontribusi yang berharga bagi bisnis kami. “